KOLEKSI GAMIS BRANDED MOUZA ALUNA MAROON

PRICE Rp 279.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Koleksi Gamis Branded Mouza ALUNA Dress 
Dinifi launching gamis polosnya yang kali ini di mix 2 warna yang sepadan. Asli gamis ini beda dengan produk2 Dinifi sebelumnya.

Material : Elena Crepe memiliki serat mirip wolycrepe, dengan struktur kain lebih lembut, empuk ketika dipegang, tidak kaku dan jatuhnya menawan.

Warna kain hidup, nyaman dipakai, tidak gerah dan tidak nerawang sehingga aman dan bebas beraktivitas.

Model simple dan tidak ribet, dengan variasi kain beda warna di bagian depan membuat penampilan lebih cantik dan feminim.

Cutting dress dengan Lebar keliling bawah kurang lebih 3m tidak terlalu lebar maupun kecil, pas dan bebas melangkah menemani setiap aktivitas ukhti.

Modelnya unik, disertai aplikasi tali menyerupai sabuk di bagian depan yang bisa diikat ke belakang disesuaikan dengan ukuran lingkar pinggang.

Aplikasi manset tangan yang simpel dengan karet bungkus 2.5cm membuat ukhti lebih praktis ketika berwudhu. Tidak perlu ribet buka tutup kancing lagi.

Jahitan sangat rapi kualitas sekelas butik dikerjakan oleh garment profesional 
Terdapat saku kanan untuk memudahkan penyimpanan uang kecil atau HP. Lebih praktis kalau mau bepergian dekat yang tidak membawa tas. 

Dijamin tidak luntur dan tidak berubah warna atau memudar meskipun dicuci berkali-kali
Kain jatuhnya elegan dan tidak mudah kusut sehingga tidak wajib disetrika. Selesai dijemur, bisa langsung pake lagi seketika https://static.xx.fbcdn.net/images/emoji.php/v9/fce/1/16/1f600.png?
Dress ini akan jd primadona di Februari yang membuat perempuan yg memakainya anggun dan berkelas. Buktikan deh. https://static.xx.fbcdn.net/images/emoji.php/v9/f4c/1/16/1f642.png:)
Dibuat limited, siapa cepat siapa dapat.
Harga :
Dress saja
SIZE S - M - L : IDR. 279K
SIZE XL - XXL : IDR. 299K









Kontak Kami :

WA :
cs : 0812.2949.3992




5 24
Copyright © 2015. gamis pesta branded Allright reserved.